Jumat, 30 Mei 2014

Cara Optimasi Blog Baru

Cara Optimasi Blog Baru

Cara optimasi blog baru agar lebih seo
Cara optimasi blog baru - hmm anda sudah membuat blog? alhamdulillah selamat sekarang anda telah memiliki blog nggak susah khan membuatnya? eeeit...tunggu dulu bro, bukan berarti setelah anda membuat blog di internet kemudian tugas anda telah selesai! ada tugas lain lagi yang kudu anda harus lakukan. Apa itu? ya, optimasi bro!. Apakah sulit melakukan optimasi itu?. Nggak kok bro, untuk melakukan optimasi sekarang ini nggak sulit sulit amat tapi nggak juga mudah, lho???. Blog baru biasanya akan sulit sekali bisa berada di halaman satu di mesin pencari jadi saatnya anda untuk mengoptimasi blog agar nantinya blog anda bisa berada di posisis terbaik di serp yahh, paling tidak ada di page satu he..he..he ...mimpi kali!.

Nggak mimpi kok! banyak sekali lo tutorial tentang cara optimasi blog ini di internet. Anda bisa cari dengan kata kunci optimasi blog crenggg langsung deh ketemu ama beberapa tutorial yang bisa anda jadikan sebagai panduan anda dalam melakukan optimasi blog baru anda. Optimasi sangat perlu dalam uspaya mengatasi persaingan artikel blog di dunia maya. Agar artikel kamu bisa nyampe di pembaca maka kamu kudu mesti melakukan optimasi ini.

Cara Optimasi Blog


Cara yang paling umum untuk melakukan usaha optimasi blog yang sering dilakukan para blogger adalah bersaing memperebutkan keyword tertentu di dalam pencarian terutama google. Kata kunci populer akan selalu tinggi jumlah persaingannya, bisa ribuan bahkan jutaan. Lalu bagaimana cara optimasinya untuk blog yang masih baru ??? Karena Blog yang masih baru akan semakin sulit bersaing di kata kunci, apalagi memperebutkan posisi untuk kata kunci populer. Oleh karena itu maka carilah keyword yang saingannya rendah, tapi banyak di cari oleh orang banyak. Jika jumlahnya sudah jutaan lebih baik cari keyword lain yang saingannya lebih rendah.

Cara optimasi lain berikutnya adalah :
  • Optimasi Dengan Menggunakan Template Yang SEO Friendly
  • Optimasi Dengan Mendaftarkan Blog di Search Engine
  • Optimasi Menggunakan Ping
  • Optimasi Dengan Backlink
  • Optimasi Dengan Tukaran Link
  • Optimasi Menggunakan Meta Tag
  • Optimasi Berlangganan Artikel Melalui Email
  • Optimasi Blog Dengan Submit Artikel Ke Situs Jejaring Social dan Situs Bookmarking.
Masih banyak lagi cara optimasi blog baru yang bisa anda ikuti dan untuk selengkapnya bisa anda cari cara cara lainnya di google, banyak kok. Oke demikian dulu artikel SEO yang bisa sanya sajikan untuk anda semoga bisa bermanfaat ya!.
Print Friendly and PDF
Di posting oleh : Unknown , Update pada : 20.31 | ► 0 komentar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Cara Optimasi Blog Baru

Copyright © 2014. Guswid Blog | Blog Personal - seo, blogger, blogspot, info, kontes seo
Template by Guswid Blog - Powered by: Blogger.Com